Kesan Dan Pesan Setelah Mengikuti Pembelajaran Kerajinan Semester 1




Setelah mengikuti pembelajaran kerajinan semester 1, saya merasa senang bisa belajar hal baru. Saya mampu membuat berbagai macam kerajinan dengan menggunakan bahan yang mudah didapat. Selama pembelajaran, saya juga belajar mengembangkan kreativitas dan ketelitian dalam setiap langkah pembuatan kerajinan. Saya sangat merekomendasikan pembelajaran kerajinan ini bagi siapa saja yang ingin memperluas keterampilan tangan mereka.



Kumpulan Pertanyaan dan Jawaban yang Berkaitan dengan "Kesan Dan Pesan Setelah Mengikuti Pembelajaran Kerajinan Semester 1":



Kesan Dan Pesan Setelah Mengikuti Pembelajaran Kerajinan Semester 1



Daftar Isi:

1. Tuliskan pendapatmu tentang pengalaman mengikuti pembelajaran kerajinan semester 1 !Tuliskan kesan dan pesan setelah mengikuti pembelajaran kerajinan semester 1!​


Krn bukan kami yg ngalamin jdi kami gak bisa bantu jawab tpi mungkin ini bisa sedikit membantu,

• Untuk bagian B foto pertama, kamu diminta untuk menyampaikan bagaimana persaanmu saat belajar kerajinan dan sampaikan jg permintaanmu untuk kedepannya dalam pembelajaran kerajinan itu.

• Untuk bagian B foto kedua, kamu ceritakan pengalaman berkelompok apa yang sampai saat ini sulit buat kamu lupakan.

Oke semangat


2. Kesan dan pesan setelah mengikuti pembelajaran Kerajinan Semester 2


Jawaban:

suka dengan pelajarannya, dapat membuat dan mempelajari berbagai macam kerajinan.

pesan = semoga kedepannya pembelajaran tersebut dapat berkembang

Penjelasan:


3. Kesan dan pesan setelah mengikuti pembelajaran Kerajinan Semester 2:


Jawaban:

sangat menyenangkan. dan berguna membuat kerajinan untuk memandu pembuatannya

Penjelasan:

semoga membantu tetap semangat belajar jangan lupa jadiin jawaban tercedas


4. Buatlah kesan dan pesan selama belajar dari rumah ini atau daring di semester 1 ini


Sehubungan dengan pandemic yang melanda Indonesia (juga negara lainnya di dunia) maka dalam rangka memutus rantai penyebaran pemerintah pun menerapkan sejumlah kebijakan yang salah satunya adalah menetapkan agar proses mengajar dan belajar dilakukan dari jarak jauh di mana siswa belajar di rumah dan materi pelajaran diberikan lewat TVRI atau daring.
Baca lebih lanjut mengenai pengertian virus corona brainly.co.id/tugas/28610526
» Pembahasan
Berikut ini adalah KESAN saya saat belajar di rumah:
Cukup menyenangkan meski harus diakui siswa merasa terbebani dengan jumlah soal yang banyak. Hal lainnya adalah bahwa belajar dari rumah mudah memunculkan perasaan yang bosan sebab tidak lagi bisa berinteraksi langsung dengan teman-teman sekelas dan hanya melangsungkan kegiatan belajar dari rumah saja.
Ketahui lebih lanjut mengenai pengertian covid-19 brainly.co.id/tugas/27944641
Adapun PESAN saya terkait kebijakan siswa belajar dari rumah ini adalah sebagai berikut:
Agar supaya efektifitas pemberian materi belajar lebih diperhatikan. Selain itu agar soal-soal yang diberikan tidak terlampau banyak sehingga membuat siswa merasa terbebani. Pesan dari saya lainnya teruntuk sesama siswa bahwa kondisi sedang tidak menentu di masa pandemic ini maka segala keputusan yang dianggap bijaksana tanpa mengganggu proses belajar pun diambil, sehingga meski membosankan kita harus tetap disiplin melaksanakannya demi kebaikan bersama.

Jawaban:

sangat baik tapi kaesalhan yang fatal tidak luput seperti rusaknya jaringn dan lain sebagainya. juga harga kouta yan naik tapi saya cukup tenang karna pemeerintah telah memberikan kouta internet. Tapi bagi sebagian sekolah lain tidakmendapat kan kouta belajar.

dan juga sekolah di rumah cukup menyenang karna disaat apapun saya bisa melakukannya bersaama keluarga saya.

Penjelasan:

maaf kalo salah


5. kesan dan pesan selama belajar di tahun yang lalu


jangan patah semangat terus gapai cita" dan banggakan sekolahkesan :semoga sekolah yg sudah saya tinggalkan terus maju

6. Contoh pesan kesan selama 1 semester pengalaman belajar kelas 6​


Jawaban:

bikin pusing mesti nya awoko²


7. Kesan dan pesan setelah mengikuti PTM (Pembelajaran Tatap Muka) ??​


Jawaban:

Sangat menyenangkan dan memiliki teman, kami semua sudah menantikannya sejak lama

Jawaban:

Senang karena bisa belajar langsung

Senang bertemu teman teman

Penjelasan:

Jadikan jawaban tercerdas ^_^


8. apa kesan dan pesan belajar di rumah​


Jawaban:

belajar di rumah memang asyik tpi klo kumpul sama teman² itu yang lebih menyenangkan karena dgn mereka kita bisa bertukar pikiran


9. kesan dan pesan setelah mengganti pelajaran kerajinan semester 1 ​


Jawaban:

kesan: kesan saya saat mempelajari materi kerajinan, sangat menyenangkan dan berguna dalam membuat kerajinan untuk memandu cara pembuatanya.

pesan: materi ini memlatih siswa untuk kreatif.

semoga membantu^^

semoga membantu^^sorry if wrong


10. Bagian b kesan dan pesan setelah mengikuti pembelajaran rekayasa semester 1


Pesan dan kesan pembelajaran rekayasa semester 1 adalah sebagai berikut:

Kesan: Pembelajaran interaktif dan seru dalam belajar rekayasa ini.Pesan: Pembelajaran perlu dilakukan dengan menggunakan contoh yang lebih jelas lagi.

Pembahasan

Pesan adalah nasehat yang diberikan oleh seseorang dengan tujuan membuat penerima pesan menjadi lebih baik. Kesan, di sisi lain, adalah apa yang Anda rasakan ketika Anda melihat, mendengar, atau mengalami sesuatu. Kesan adalah apa yang dirasakan seseorang setelah melihat, mendengar, atau mengalami sesuatu. Pesan adalah nasehat atau petunjuk yang diberikan oleh seseorang dengan tujuan untuk memperbaiki penerima pesan. Istilah kesan pertama mengacu pada kesan pertama yang Anda miliki pada orang lain ketika Anda pertama kali bertemu dengan mereka. Kesan bisa positif atau negatif, tergantung pada bahasa tubuh, kompetensi, kebaikan, kejujuran, dan atribut lainnya.

Pelajari lebih lanjut

Pelajari lebih lanjut materi tentang perbedaan pesan dan kesan: https://brainly.co.id/tugas/5960767

#BelajarBersamaBrainly #SPJ9


11. Tuliskan kesan dan pesan selama mengikuti kegiatan pramuka daring di semester 1tlng d jwb mau d kumpulkan​


Jawaban:

Jawabannya ialah

Penjelasan:

Ketika saya pramuka secara daring saya merasakan ada hal baik dan ada hal buruknya, dalam hal baiknya kita tetap bisa melaksanakan kepramukaan dengan mengurangi potensi covid 19,dan hal buruknya ialah ada beberapa materi yg hanya bisa dijelaskan secara praktek yg tidak dipahami karena tidak ada praktek secara langsung.


12. Kesan dan pesan setelah mengikuti pembelajaran rekayasa semester 1


Jawaban:

susah banget ulangannya


13. buatlah pendapat kalian tentang pembelajaran online selama semester iniBentuknya :a. pesan,b. kesan,c. pendapatd. saran​


Jawaban:

Um baik baik aja sih jujur seru bgt >-<

Hahahahahahahahaha

Jawaban:

a. agak seru dan juga agak capek

b. seru aja bisa buka tik tok kalau tugas dah selesai

c. tugas gpp banyak tapi tolong diberikan penjelasan pelajaran

d. lebih mengerti keadaan murid yang memakai HP orang tua


14. Pesan dan kesan dlm pempelajaran ppkn di akhir semester


ya ada senang karena mudah,ada sebel karena susah....


15. Berikan kesan dan pesan untuk pembelajaran tatap muka di sekolah semester 2 tahun 2021​


Jawaban:

kesanya tidak asik karena tidak berangkat ke sekolah

Penjelasan:

tetep semangat moga virus ini cepet ilang dari bumi amin...


16. kesan dan pesan selama belajar kemuhammadiyahan?yang diperoleh selama belajar kemuhammadiyahan? setelah mengikuti pembelajaran kemudian akan seperti apa?​


Jawaban:

saya sangat senang karena dibimbing dengan baik.

saya dapat belajar tentang agama, dll.

saya akan menjadi lebih tau tentang pembelajaran yg sedang di pelajari.

Penjelasan:

semoga bermanfaat


17. bagaimana kesan dan pesan setelah belajar bahasa Indonesia selama setengah semester ?​


Jawaban:

terimakasih

kami jadi tau cara berbahasa dengan baik dan benar

Penjelasan:

maaf kalo salah


18. Bagaimana kesan dan pesan kalian setelah mengikuti pembelajaran menulis puisi melalui teknik akrostik?


Jawaban:

saat saya belajar, pelajaran ini sangatlah menarik karena puisi bisa untuk mengembangkan ide yang kita miliki

Penjelasan:

Semga membantu


19. Ceritakan pengalamanmu selama belajar di semester satu ini. Serta berikan kesan dan pesan!​


ada senang ada seduh ada terharu semua emosi ku tercampur aduk aku senang bisa besekolah mungkin terhalang layar dan masker aku terharu sudah ingin berganti semester kesan ku aku hanya ingin bersekolah dengan aman dan nyaman dan pesan ku untuk guru guru ku jaga kesehatan orokes ditaati jangan teledor dan jangan ksih tugas banyak banyak karena murid manusia biasa bukan robot

Penjelasan:

Good Luck:)

Saya senang karena saya bisa belajar bersama teman-teman saya di kelas, saya mendapatkan banyak memori yang saya akan kenang selamanya. Tapi jangan memberi banyak tugas ke murid, dan kasih murid libur, kakak saya sampai tidur malam sekali karena tugas-tugas itu.

Ini cerita saya. Maaf saya tidak bisa menceritakan dengan baik.

20. Contoh kesan dan pesan belajar prakarya selama 1 tahun


kesan saya ketika belajar prakarya adalah merasa seperti pekerja asli. kebetulan saya mengambil prakarya meubel. maka kesan yang saya pasti dapatkan adalah bagaimana saya memaku, menggergaji, mengecat, memotong, bahkan mengamplas. ketika memakai alat untuk memotong kayu, awalnya tangan saya merasa sangat gemetar karena takut salah dan saya tahu bahwa kayu yang sudah dipotong tidak akan bisa menjadi kayu utuh seperti semula.

pesan saya untuk pelajaran prakarya adalah ditambah lagi peminatan terhadap bidang kewirausahaan yang ada seperti perkebunan, perikanan, dan lain sebagainya.


Kesan Dan Pesan Setelah Mengikuti Pembelajaran Kerajinan Semester 1. There are any Kesan Dan Pesan Setelah Mengikuti Pembelajaran Kerajinan Semester 1 in here.